Senin, 08 Mei 2017

Sunblock Kiloan Melindungi Tubuh Dari Sinar UV Racikan Farmasi

Memiliki wajah yang cantik adalah dambaan semua wanita yang ada di dunia ini, banyak dari wanita beranggapan wajah yang cantik adalah mereka yang memiliki wajah putih bersih dan tanpa ada jerawat sama sekali. Namun yang terjadi di masyarakat justru banyak wanita yang memiliki masalah dengan wajahnya, seperti jerawat, flek hitam, wajah kusam dan masih banyak lagi. Salah satu keluhan dari wanita adalah wajahnya yang cenderung kusam, walaupun sebelum pergi beraktivitas mereka sudah memakai bedak atau sunblock wajah yang mereka miliki, entah itu sunblock kiloan racikan dokter atau yang lainnya. Lalu bagaimana cara agar anda tidak telihat kusam setiap harinya, walaupun sudah memakai sunblok?
Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa anda masih terlihat kusam walaupun telah memakai sunblok, salah satunya dalah karena penggunaannya yang salah. Maka dari itu anda harus mengetahui cara pemakaian dari sunblock wajah seperti cream spf kiloan atau sejenisnya, fungsinya agar kulit wajah tidak terlihat kusam lagi. Berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan




Harga Sublock Kiloan  850.0000 / kg


NB : Bisa request SPF dan Warna serta aroma ya


Untuk Pemesanan Bisa Hubungi

SMS      : 0857-2821-8867
WA        : 0857-2821-8867
PIN BB : 5F505337

1.     Sebelum memakai sunblok pastikan bahwa wajah anda sudah dalam keadaan bersih dan kering. Pastikan setelah mengeringkan wajah, jangan langsung mengoleskan sunblok ke wajah, tunggu beberapa menit setelah itu anda bisa memulai mengaplikasikan sunblok.
2.     Yang kedua sering tidak diketahui oleh kebanyakan wanita, yaitu Setelah anda membersihkan wajah dan mengeringkannya maka anda bisa memulai mengoleskan sunblok sekitar 15 – 30 menit sebelum keluar ruangan atau melakukan aktivitas di bawah sinar matahari. Hal ini bermanfaat agar sunblok yang sudah diaplikasikan ke wajah, bisa meresap dan bekerja secara sempurna. Jangan sampai anda langsung beraktivitas di luar ruangan padahal sunblok bru beberapa menit diaplikasikan ke wajah, hal ini membuat cara kerja sunblok tidak maksimal.
3.     Anda bisa mengoleskan sunblok tersebut pada bagian yang terkena sinar matahari langsung misalkan pada wajah, leher, telinga, lengan dan bagian tubuh lain.
Dengan menerapakan cara di atas maka pemakaian suncreen kiloan atau sejenisnya akan memperlihatkan hasil yang tentu saja optimal. Itulah beberapa cara pemakaian sunblok secara benar, semoga info di atas bisa menambah pengetahuan anda.