Senin, 08 Mei 2017

Serum Literan whitening,jerawat,flek Racikan dokter

Serum wajah mungkin merupakan salah satu produk kecantikan yang jarang kita gunakan karena memang kurang umum jika dibandingkan dengan krim wajah, BB cream, lotion ataupun pembersih wajah. Namun, serum juga termasuk ke dalam produk kecantikan yang memiliki beragam manfaat apabila digunakan secara teratur serta sesuai dengan petunjuk penggunaan. Serum wajah literan sendiri merupakan zat berbentuk cair yang terdiri dari asam amino, air serta emulasi di mana di dalamnya terdapat berbagai formula pendukung agar serum dapat terserap secara sempurna. Formula yang ada dalam serum ini memiliki kemampuan hingga lebih baik sepuluh kali lipat dibanding krim wajah pada umumnya. Ini membuat harga serum akan lebih tinggi jika dibandingkan dengan krim wajah. Manfaat dari penggunaan serum sendiri sangat beragam. Yang pertama, serum mampu mengencangkan kulit serta membuatnya lebih kenyal dan halus.







Serum Literan memiloki nenerapa harga,,di anatara ;ain sebagai berikut :
  • Serum Vitamin C ( glowing & whitening )  260.000 / liter
  • Serum anti acne ( untuk jerawat )  260.000 / liter 
  • Serum Flek  ( Untuk flek )   350.000 / liter


Untuk Pemesanan Bisa Hubungi

SMS      : 0857-2821-8867
WA        : 0857-2821-8867
PIN BB : 5F505337


Serum juga bermanfaat untuk melembabkan kulit dan bisa juga untuk menyamarkan kerutan yang mulai tampak pada bagian wajah sampai dengan leher. Dengan begini maka pemakaian serum secara rutin akan mampu mencegah terjadinya penuaan diri, terutama pada usia awal tiga puluhan. Serum yang digunakan secara teratur juga akan mencerahkan kulit wajah dan membuatnya tampak lebih bersinar. Sensasi kulit yang lebih cerah dapat terasa dalam beberapa kali pemakaian saja. Kandungan zat dalam serum juga dapat menutrisi kulit wajah sehingga menjadikannya kian sehat. Pengaruh buruk dari polusi udara dan juga sinar matahari akan dicegah melalui penggunaan serum ini. Beberapa serum juga diformulasikan secara khusus untuk menghilangkan flek hitam yang ada pada wajah. Memilih serum juga harus disesuaikan dengan karakteristik kulit serta masalah yang terdapat di kulit. Hal ini supaya manfaat serum dapat lebih terasa dengan maksimal.

Pemakaian serum sendiri adalah setelah toner atau pembersih wajah. Hal ini dimaksudkan agar penyerapan serum terjadi secara lebih sempurna pada kulit wajah. Serum digunakan tidak dalam jumlah besar, cukup sebanyak tiga sampai empat tetes di tangan lalu diusapkan merata ke seluruh permukaan wajah mulai dari pipi, dahi hingga dagu dan leher. Pemakaian serum sebaiknya pada siang serta malam hari. Pada siang hari, serum akan bekerja menangkal sinar ultraviolet serta radikal bebas, sementara pada malm hari serum aman membantu mencerahkan kulit. Jenis-jenis serum sendiri dibedakan berdasarkan fungsi dan kandungan di dalamnya, mulai dari serum anti jerawat, serum vitamin C, serum vitamin E hingga serum kolagen.  Untuk mendapatkan serum literan terbaik, pastikan hanya membeli produk merk original yang berkualitas dan tidak tergiur dengan harga murah. Produk original dapat diperoleh di toko-toko atau distributor resmi yang bisa ditemukan baik secara online maupun offline. Pemakaian produk original akan membantu dalam mendapatkan hasil yang maksimal.