Senin, 08 Mei 2017

Hanbody Lotion Kiloan Racikan Farmasi

Handbody lotion termasuk salah satu produk kecantikan kulit tubuh yang wajib dimiliki oleh setiap perempuan. Selain itu, variasi produk handbody literan pun sangat beraneka ragam dengan kandungan bahan yang berbeda-beda. Harga yang dipasang juga bervariasi, mulai dari harga murah sampai dengan harga mahal. Kewajiban untuk memiliki handbody lotion di atas meja rias tentu bukan tanpa alasan. Produk satu ini terkenal akan khasiatnya yang sangat beragam. Fungsi yang utama dari pemakaian handbody lotion ialah menjaga kelembaban pada kulit. Jika kegiatan mandi serta menggunakan sabun dapat menghilangkan kelembaban pada kulit, maka pemakaian handbody lotion justru dapat mengganti adanya kelembaban yang hilang serta menjaganya sampai sepanjang hari. Selain mengaja kelembaban, handbody kiloan juga memiliki manfaat lain untuk mencegah kulit bersisik atau kusam. Kulit bersisik ini terutama sering ditemukan pada lutut serta siku. Rutin menggunakan lotion sehabis mandi akan membuat kulit terasa lembut tak bersisik dan warnanya tidak kusam.




Harga :

Handbody / Lotion : 300.000 / kg


Untuk Pemesanan Bisa Hubungi

SMS      : 0857-2821-8867
WA        : 0857-2821-8867
PIN BB : 5F505337


Penggunaan lotion secara rutin dapat membuat kulit kian lembut dan bersinar. Ini karena memang mayoritas lotion diformulasi secara khusus guna melembutkan kulit. Tak hanya setelah diaplikasikan, kelembutannya juga akan terus terasa sampai sepanjang hari. Pemakaian secara teratur akan membuat kulit terhindar dari warna kusam serta menjadikannya lebih bersinar. Terutama apabila pengaplikasian lotion ketika kulit terasa kering, maka kulit tubuh akan selalu terjaga kesehatan dan kelembabannya. Manfaat dari lotion literan selanjutnya adalah memberi perlindungan pada kulit. Tak sekedar melembabkan, handbody lotion juga mampu melindungi kulit dari sinar matahari agar kulit tidak menjadi gelap dan kusam. Lotion dapat pual mencegah bahaya dari sinar UV A serta UV B yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Beberapa produk handbody lotion juga telah dilengkapi dengan anti oksidan sebagai pelindung dari pengaruh radikal bebas.

Manfaat lain yang bisa diperoleh adalah adanya ketenangan karena handbody lotion umumnya akan turut dilengkapi dengan aroma lembut serta menenangkan. Pada saat mengaplikasikan handbody lotion, ada baiknya untuk memberi pijatan lembut pada bagian tubuh yang diolesi lotion agar sensasi aromanya semakin terasa. Bukan hanya kulit yang menjadi lembut, namun tubuh juga akan semakin rileks serta tenang. Akan tetapi, aroma dari handbody lotion ini umumnya tidak akan bertahan lama, sehingga tidak perlu merasa khawatir bahwa aroma lotion akan mengganggu aroma parfum yang digunakan. Rutin memakai handbody lotion kiloan setelah selesai mandi akan membuat semua manfaat di atas dapat diperoleh secara maksimal. Jangan lupa pula untuk memilih lotion yang sesuai dengan kebutuhan kulit serta harganya terjangkau agar tidak menjadi beban. Ingat bahwa tidak selamanya lotion mahal akan cocok dengan kulit, namun jangan sampai terjebak membeli barang murahan pula.