Senin, 08 Mei 2017

Cream Kiloan Untuk Mengatasi Jerawat Bandel,meradang dan Jerawat Batu

Cream kiloan adalah cream yang saat ini mulai banyak dicari dan diminati oleh masyarakat indonesia. Tidak banyak yang tahu mengenai cream ini, karena Cuma cream ini biasanya hanya dibeli oleh pabrikan atau kelompok usaha yang memproduksi cream pemutih atau cream jrawat dalam kemasan menarik dan melabeli dengan merk dagang sendiri. Cream ini biasanya dijual dengan kemasan plastik karena dirasa lebih efisien serta lebih meringkas harga produksi. Cream kecantikan ini biasanya memiliki beberapa varian fungsi yaitu tersedia cream kiloan acne atau jerawat, biaanya cream ini di buru oleh para kaum wanita maupun pria yang wajakiloanya tumbuh jerawat. Nah untuk menghilangkan jrawat yang ada di wajah maka mereka menggunakan cream yang satu ini.




Hrga cream acne / jerawat adalah 
  • Cream malam  850.000/kg
  • cream siang    850.000/kg

nb : bisa request warna dan aroma ya

Untuk Pemesanan Bisa Hubungi

SMS      : 0857-2821-8867
WA        : 0857-2821-8867
PIN BB : 5F505337


Para pemproduksi cream ini juga tidak saja memproduksi cream kiloan untuk acne atau jerawat yang biasa, biasanya mereka juga memproduksi cream jerawat batu kiloan. Seperti yang kita ketahui bahwa jerawat tidak hanya jerawat yang kecil saja, tetapi ada juga jerawat yang tumbuh besar-besar di wajah, atau biasa disebut dengan jerawat batu. Untuk kita yang wajakiloanya ditumbuhi jerawat pasti akan khawatir akan takut jika jerawat yang tumbuh di wajah kita akan semakin banyak atau parah.

Siapa si yang tidak takut apabila wajakiloanya banyak ditumbhi jerawat atau bahkan jerawat batu? Sudah pasti kalian akan khawatir bahkan kurang percaya diri untuk tampil didepan orang-orang. Untuk kalian yang memiliki keluhan seperti itu maka kalian bisa membeli cream KILOAN yang khusus untuk menghilangkan jerawat bahkan jerawat batu. Atau untuk saat ini juga tersedia cream di pasarn yang memiliki fungsi masing-masing atau berbeda-beda kegunaannya. Beberapa kelebihan dari cream yang dijual secara kiloan yaitu antara lain harganya yang tentunya lebih murah dibanding yang buan kiloan, tentunya lebih terjangkau. Dapat dibuat menjadi cream dengan kemasan yang menarik. Kualitas tentu sama dengan yang lain. Dan tentunya aman untuk digunakan. Jadi intinya, jangan lupa untuk memilih cream pemutih yang sesuai dengan jenis kulit kalian ya. Selamat mencoba.