Senin, 08 Mei 2017

Cream Kiloan HTMH 0,1 atau 0,05 Untuk Flek Solution

Cantik adalah dambaan semua wanita yang ada di seluruh penjuru dunia. Cantik di sini maksudnya adalah mereka yang memiliki wajah putih bersih dan bebas dari berbagai masalah kulit seperti jerawat dan flek hita. Memiliki wajah yang cantik bisa membuat seseorang tampil dengan percaya diri. Bayangkan saja jika seseorang memiliki wajah yang bermasalah dan setiap hari harus tampil di depan masyarakat, pastinya kepercayaan diri pada orang tersebut akan menurun. Jika sudah begitu, maka kini saatnya anda mengenal berbagai perawatan wajah yang sebenarnya sangat dibutuhkan oleh kulit wajah kita. 








Harga Untuk Cream HTD / SPC Adalah

  • HTMH 0,1      900.000/KG
  • HTMH 0.05    900.000/KG
nb : Request saja yg mau di order 

Untuk Pemesanan Bisa Hubungi

SMS      : 0857-2821-8867
WA        : 0857-2821-8867
PIN BB : 5F505337


Cream malam HTMH 0,1
> Diracik di apotek berdasarkan resep dokter, kualitas obat terjamin
> Mengandung kombinasi Hidroquinone 5%, Tretinoin 0,1%, Mometasone 0,1%, Hyco dalam basis cream yang ringan

+ Efektif Memutihkan dan memudarkan flek membandel dengan cara menghambat pembentukan melanin dan meningkatkan regenerasi sel kulit

Cream malam HTMH 0,05
> Diracik di apotek berdasarkan resep dokter, kualitas obat terjamin
> Mengandung kombinasi Hidroquinone 5%, Tretinoin 0,05%, Mometasone 0,1%, Hyco dalam basis cream yang ringan

+ Efektif Memutihkan dan memudarkan flek membandel dengan cara menghambat pembentukan melanin dan meningkatkan regenerasi sel kulit

Salah satu perawtan wajah yang bisa dilakukan adalah dengan berkonsultasi ke dokter dan memakai krim seperti cream HTMH dan jenis cream lainnya.
Ketika memilih sebuah produk kecantikan seperti cream HTMH kiloan, hal pertama yang harus anda perhatikan adalah apakah cream tersebut cocok dengan jenis kulit anda?. Jika ya, maka anda bisa menggunakannya. Namun jika tidak maka anda bisa mencari jenis cream yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda. Atau anda juga bisa memakai jenis cream yang sesuai dengan masalah pada kulit wajah yaitu flek hitam, jika mengalami masalah dengan flek hitam maka anda bisa menggunakan produk cream flek HTMH. Namun cream untuk menghilangkan flek saja tidak cukup, pastinya anda disarankan untuk menggunakan cream malam HTMH atau sejenisnya. Tahukah anda bahwa krim malam ternyata memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Berikut adalah beberapa manfaatnya :
1.     Menutrisi kulit wajah, sehingga kulit akan tampak lebih sehat dari yang sebelumnya.
2.     Menjaga kelembaban pada kulit, sehingga kulit akan terasa kenyal dan lembut.
3.     Bisa mencegah penuaan dini, hal ini sangat sering dialami oleh banyak wanita. kebanyakan kulit akan mengerut seiring bertambahnya usia, namun ketika pemakaian krim malam secara rutin, maka akan menghambat proses pengerutan kulit wajah, sehingga anda akan tampak awet muda.

Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang perlu mendapat perhatian khusus, maka dari itu mulai dari sekarang rawatlah kulit wajah anda salah satunya adalah dengan menggunakan night cream HTMH kiloan atau sejenisnya. Itulah beberapa informai terkait dengan manfaat ketika menggunakan perawatan untuk kulit wajah, semoga informas di atas bisa bermanfaat untuk anda.